Dari Kota Dumai: Tiga Petinggi Grup Media Haluan Kunjungi Diskominfotik Kabupaten Bengkalis

icon   Pada 3 Oktober 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, Kamis pagi, 3 Oktober 2019, menerima 3 petinggi media Haluan Grup.

Didampingi mantan Ketua Cabang PWI Kabupaten Bengkalis Usman Malik, ketiganya diterima Johan di ruang kerjanya, di jalan Kartini N0 012 Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis.

Karena baru siap mengikuti kegiatan senam kesegaran jasmani di lapangan pasir Taman Andam Dewi, Johan menerima ketiganya masih mengenakan pakaian olahraga serba kuning.

Atas nama Pemkab dan Diskominfotik Bengkalis, Johan mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang tak direncanakan sebelumnya tersebut.

Adapun ke-3 petinggi Haluan Grup tersebut adalah M Moralis (Pempred Riaumandiri.co), Eka Buana Putra (Pempred Haluanriau.co) dan Muhardi Yance (Manajer PT Criya Riau Mandiri Printing).

Johan berharap, kerjasama yang telah terbina baik antara Pemkab Bengkalis, utama Diskominfotik dengan Haluan Grup, ke depan dapat terus ditingkatkan. Baik itu kuantitas mau pun kualitasnya.

“Terima kasih atas bantuan Haluan Grup dalam mempublikasikan kegiatan Pemkab Bengkalis selama ini. Meskipun kontribusi yang diberikan Pemkab Bengkalis mungkin belum sebagaimana diharapkan, namun hal itu hendaknya tak membuat hubungan baik selama ini menurun kuantitas dan kualitasnya”, harap Johan.

Hal senada juga disampaikan Moralis. Melalui berbagai media yang bernaung dibawa Haluan Grup, dia juga berharap kemitraan yang telah terbangun baik selama ini ke depan dapat terus ditingkatkan.

“Kami bertiga baru dari Kota Dumai. Langsung ke sini. Mohon maaf tidak memberi tahu sebelumnya”, ujar Moralis dalam pertemuan sekitar 30 menit yang berlangsung penuh rasa kebersamaan tersebut. #DISKOMINFOTIK#