UKM Jurnalistik Cendekia Polbeng Sukses Laksanakan Kompetisi Karya Jurnalistik

icon   Pada 22 Juni 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalistik Cendikia Polbeng sukses menggelar Kompetisi Karya Jurnalistik yang digelar dari tanggal 1-18 Juni 2022. 

Kompetisi yang mengusung tema "Membangun Kreativitas Muda Pancasila dengan Pendidikan dan Budaya Bersama Jurnalistik" ini dilakukan secara online dan terbuka untuk umum. 

Ada 3 perlombaan yang dilaksanakan dalam kompetisi ini, yakni lomba baca berita, feature jurnalistik, dan video konten kreatif.

Pengumuman pemenang sekaligus pembagian hadiah dilaksanakan tanggal 18 Juni 2022. Berikut nama-nama pemenang dalam Kompetisi Karya Jurnalistik ini.

Lomba baca berita, juara 1 Nur Fadillah, juara 2 Lia Ananda Agustina dan juara 3 Dila Anugrah. Lomba feature Jurnalistik juara 1 Ina Supriani Pasaribu, juara 2 Ihwanul Sohib Putra dan juara 3 Jonathan. Sedangkan Lomba video konten kreatif juara 1 Ikhwanul Sohib Putra, Juara 2 M. Qusyairi Aldi, juara 3 Sofan Sofian.

Ketua pelaksana Maya Windiaryani, bersyukur Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan memberikan kesan positif bagi panita dan peserta.

"Semoga kedepan kami bisa menyelenggarakan lomba dengan lebih meriah lagi, dan semakin banyak pula jenis perlombaannya agar kegiatan ini bisa membuka peluang kreativitas anak bangsa," ucap Maya.#DISKOMINFOTIK