Wabup Bagus Santoso Hadiri Undangan Qurban PWI Riau

icon   Pada 12 Juli 2022 Bagikan ke :

PEKANBARU - Wakil Bupati Bengkalis (Wabup), Bagus Santoso Penuhi undangan Qurban Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, di Halaman Belakang Kantor PWI Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Selasa (12/7/2022).

Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah yang jatuh pada hari Ahad (10/07/2022) lalu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau hari ini.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang melalui Ketua Panitia Qurban PWI Riau 1443 H, Edhar Darlis menuturkan akan menyembelih 7 ekor sapi dan 4 ekor kambing qurban. Dari 7 ekor sapi tersebut satu ekor sapi berasal dari Gubernur Riau Syamsuar dan selebihnya berasal dari tabungan Qurban pengurus dan anggota PWI Riau.

 

Di kesempatan itu, Edhar juga menyampaikan, sejumlah persiapan untuk pelaksanaan penyembelihan hewan kurban sudah rampung. Dan panitia pun sudah dibentuk dan di SK kan.

Gubri berharap dengan diserahkannya hewan kurban tersebut dapat membantu rekan-rekan wartawan dan warga sekitar untuk mendapatkan daging sapi dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Di samping itu, pihaknya juga mengimbau agar dalam pelaksanaan pemotongan hingga pembagian daging Qurban itu nantinya dapat memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

"Mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah kita disisi Allah dan mendapatkan berkah sesuai dengan apa yang telah kita berikan," kata Gubri.

Kemudian Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang mengucapkan terima kasih atas diserahkannya sapi kurban tersebut. Ia menuturkan, daging sapi ini nantinya akan dimanfaatkan untuk anggota PWI dan masyarakat yang ada di sekitar kantor PWI Riau.

"Terima kasih Pak Gubernur semoga nantinya ini dapat bermanfaat," ucapnya.

Pasa kesempatan itu Wakil Bupati Bagus Santoso mengucapkan terima kasih dan selamat kepada PWI Riau telah melaksanakan qurban, mudah-mudahan ini bisa ditingkatkan pada tahun mendatang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Riau, Chairul Riski, dan tamu undangan lainnya. #PROKOPIM