BeritaDiskominfotik Tabalong Kalimantan Selatan Kunker ke Kabupaten Bengkalis
Pelajari Aplikasi e-Wartawan:

Diskominfotik Tabalong Kalimantan Selatan Kunker ke Kabupaten Bengkalis

Repost on : 01/10/2019 17:58 WIB | 36x
Foto Kadis Kominfotik Bengkalis Johansyah Syafri menerima cendrama dari Kasi Persandian Tabalong (Kalsel) Aunur Maulana, Senin, 1 Oktober 2019

BENGKALIS – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kabupaten Bengkalis, Selasa, 1 Oktober 2019, kedatangan sejawatnya dari Diskominfotik Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kedatangan mereka ke Diskominfotik Kabupaten Bengkalis tersebut dalam rangka mempelajari pelayanan untuk media massa melalui aplikasi elektronik wartawan (e-wartawan).

Adapun sejawat dari Kominfotik Tabalong tersebut dipimpin Kepala Seksi Persandian Aunur Maulana. Ikut mendampingi Aunur Hilas Stevanus dan Supiat Be (TV Tabalong).

Kedatangan Aunur dan rombongan langsung disambut Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri di ruang kerjanya.

Sebelum mereka langsung mempelajari bagaimana e-wartawan bersama Tim IT dari Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informatika, Johan terlebih dahulu memperkenalkan sejumlah pejabat yang mendampinginya menerima Aunur dan rombongan.

Diantaranya, Kabid Staistik dan Persandian Edyarsyah, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Sufyan, Kasi Persandian Indra, dan Kasi Infrastruktur dan Teknologi Andri Irawan.

Kemudian, Kasi Penyediaan Konten Lintas Sektoral dan Pengelolaan Media Komunikasi Publik Darmawanto, Kasi Pengawasan dan Evaluasi Persandian Hj Amriani dan  Kasi Telematika Zulkifli.

Sedang Tim IT Diskominfotik Kabupaten Bengkalis yang hadir untuk menjelaskan e-wartawan kepada sejawatnya dari Diskominfotik Tabalong tersebut adalah Babam Suryaman.

Melalui Sebait Pantun

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya Kominfotik Kabupaten Bengkalis, Johan mengucapkan selamat datang kepada Aunur dan rombongan melalui sebaik pantun.

“Buah duku buah rambutan, masah sebiji di pinggir hutan, selamat datang kami ucapkan, di Bengkalis Negeri Junjungan”, ujar Johan.

Johan mengucapkan terima kasih kepada Diskominfotik Tabalong yang telah berkunjung ke Diskominfotik Bengkalis.

“Ambil yang baik dan bernas. Mudah-mudahan suatu saat kami dapat membalas kunjungan teman-teman dari Diskominfotik Tabalong hari ini”, imbuh Johan.

Sementara Aunur menjelaskan, maksud kedatangan mereka memang untuk mempelajari aplikasi e-wartawan guna meningkatkan pelayanan publik, khususnya kepada media massa di sana. ##DISKOMINFOTIK