Penandatanganan Kontrak Kegiatan Strategis Tahun 2019 Hadi Prasetyo: Jangan Asal-Asalan Kerja, Jangan Lari dari Speksifikasi

icon   Pada 21 Februari 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo memberi warning (peringatan keras) kepada rekanan kegiatan tahun 2019.

“Hari ini kontrak kerja sudah ditandangani. Kami ingatkan kepada rekanan. Jangan Asal-asalan kerja. Jangan lari dari speksifikasi. Tetap jaga kualitas pekerjaan, sehingga hasilnya memuaskan,” ungkap Hadi Prastyo, saat Penandatangan Kontrak Kegiatan Strategis Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2019, Kamis 21 Februari 2019.

Kepala Dinas PUPR Hadi Prasetyo dalam arahannya mengatakan kepada penyedia yang telah memenangkan proses tender kami berharap setelah penandatangan kontrak ini untuk dapat segera memulai pekerjaan.

Begitu juga kepada konsultan pengawas, Hadi menambahkan agar senantiasa berada ditempat, awasi pekerjaan penyedia agar tercipta kualitas pekerjaan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Selanjutnya kata Hadi, apa yang kita kerjakan saat ini adalah cara percepatan kerja yang sistematis dan berdampak, artinya masyarakat mendapatkan manfaatnya, pertumbuhan ekonomi akan juga terpengaruh oleh adanya tandatangan kontrak ini.

“Artinya baik dari segi perencanaan maupun pelaksanaan harus sistematis” jelas Hadi.

Hadi juga mengatakan bahwa perencanaan dan pelaksanaan adalah setali tiga uang, dwi tunggal semangat percepatan kerja yang tak bisa berdiri sendiri.

“Banyak orang bilang bahwa perencanaan adalah kunci keberhasilan, tapi juga sebenarnya itu saja tidak cukup. Selain perencanaan yang matang kita harus berdisiplin dalam pelaksanaan dan pengawasan,” jelas Hadi

Kegiatan penandatangan kontrak secara simbolis antara Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan, Diongi dengan PT. Zhafira Tetap Jaya  (Peningkatan Jalan Tasik Serai menuju batas Kecamatan Mandau) PT. Razasa Karya (Peningkatan Jalan Gajah Mada menuju batas Kecamatan Pinggir)

Penandatangan kontrak kerja disaksikan Kepala Dinas PUPR Hadi Prasetyo, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, diwakili Sekretaris Adi Sutrisno, dan Kajari Bengkalis yang diwakili Kasi Datun Farouk Fahrozi. .#DISKOMINFOTIK