BeritaKasmarni Amril Berikan Dukungan Penuh Kepada TP-PKK Kabupaten Bengkalis
Dengan Mengkolaborasikan Masakan Tiga Kecamatan pada Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Riau

Kasmarni Amril Berikan Dukungan Penuh Kepada TP-PKK Kabupaten Bengkalis

Repost on : 24/10/2019 14:09 WIB | 56x
Foto

PEKANBARU, HUMAS - Kolaborasi masakan dari tiga Kecamatan yakni Kecamatan Mandau, Kecamatan Talang Muandau, dan Kecamatan Pinggir mewakili Tim Penggerak Pembinaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis dalam mengikuti Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Riau tahun 2019, Kamis (24/10/19), di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau. 

Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril hadir dan menyaksikan langsung sekaligus memberi semangat serta dukungannya kepada TP-PKK Kabupaten Bengkalis yang sedang berkompetisi diajang tersebut yang diikuti oleh 11 peserta dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

"Kami mengapresiasi TP-PKK Kabupaten Bengkalis karena ikut berpartisipasi pada lomba masak serba ikan tingkat Provinsi Riau ini dalam membangun dan mengembangkan nama baik Kabupaten Bengkalis. Karena kami tau betul, kesibukan yang dihadapi kaum ibu-ibu, namun demi memajukan negeri junjungan Kabupaten Bengkalis, para ibu-ibu yang bergabung dalam TP-PKK mau berbagi waktu dan kesempatan untuk mengikuti lomba masak menu ikan ini," kata Kasmarni Amril.

Selain itu, Kasmarni juga mengucapkan selamat bertanding kepada TP-PKK Kabupaten Bengkalis saat meninjau langsung lomba masak menu ikan yang sedang digelar. 

"Tunjukan kualitas dan kemampun TP-PKK Kabupaten Bengkalis dalam mengolah makanan berbahan dasar ikan sehingga menjadi makanan yang enak sesuai ciri khas masakan Melayu Kabupaten Bengkalis, semoga dengan ciri khas dan keenakan masakan ini nantinya selain meningkatkan keterampilan memasak juga memperkenal kuliner khas daerah Kabupaten Bengkalis yang nantinya diharapkan dapat mengantar Kabupaten Bengkalis meraih nilai dan predikat terbaik di tingkat Provinsi ini," ujar Kasmarni.

Sebagai informasi Kabupaten Bengkalis berada pada nomor urut 7 dengan menyajikan 3 menu yaitu menu kudapan, menu balita dan menu keluarga.

TP-PKK Kabupaten Bengkalis pada lomba masak serba ikan tahun 2019 ini mengangkat serta mempromosikan ikan lele lokal dan ikan nila sebagai bahan dan menu andalan.