KPU Bengkalis Gelar Lomba Lipat Kotak Suara dan Sosialsi PKPU No 15 Tahun 2019.

icon   Pada 22 Agustus 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, sekaligus persiapan kegiatan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan lomba Merakit Kotak Surat Suara, Kamis Pagi 22 Agustus 2019 di Kantor KPU.

Acara tersebut di pandu oleh Kasubbag Hukum, Suraya Arjuna, diikuti oleh seluruh komisioner, sekretaris, staf sekretariat dan staf honorer KPU Kabupaten Bengkalis.  Ketua KPU Fadhillah Al Mausuly mengatakan kegiatan yang diikuti seluruh anggota KPU tersebut dilakukan dengan tujuan menunjukkan sinergisme dan semangat di masing-masing pegawai serta kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam melaksanakan PILKADA 2020 Kabupaten Bengkalis di internal KPU Bengkalis .

“Kegiatan yang kita laksankan ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan menambah semangat kekompakan serta meningkatkan SDM anggota KPU”kata Fadhillah.

Selanjutnya Fadhillah menambahkan , seiring dengan sudah keluarnya Peraturan KPU terkait PILAKADA Serentak tahun 2020 yaitu PKPU No 15 tahun 2019 tentang tahapan , program, dan jadwal penyelenggaraan pemilihan gubenur dan wakil gubenur, bupati dan wakil bupati, serta walikota dan wakil wali kota tahun 2020.

“terkait PKPU No 15 tahun 2019 tersebut, KPU Bengkalis melakukan persiapan pelaksanaan PILKADA 2020 di Kabupaten Bengkalis diantaranya adalah persiapan SDM di KPU Bengkalis sebagai pelaksana kegiatan PILKADA 2020,”

Kegiatan yang berlangsung semarak ini diakhiri dengan makan bersama dan istirahat, sebelum melanjutkan aktifitas kantor seperti biasa. ##DISKOMINFOTIK