Di Ruang Serba Guna Lantai IV: Siang Ini Bupati Bengkalis Bakal Ambil Sumpah dan Lantik Sejumlah Pejabat Pengawas

icon   Pada 5 Agustus 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Bupati Amril Mukminin, kembali akan melakukan penataan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sesuai informasi yang berkembang sejak kemarin dan undangan yang sudah beredar ke sejumlah Perangkat Daerah, siang ini, Senin, 5 Agustus 2019, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini akan mengambil sumpah dan melantik sejumlah Pejabat Pengawas (eleson IV).

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri, membenarkan bakal adanya pelantik Pejabat Pengawas tersebut siang ini.

Sesuai undangan yang disampaikan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Diskominfotik Sufyan kepadanya melalui WhatsApp (WA) sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi, jelas Johan, pelantikan Pejabat Pengawas dijadwalkan dilaksanakan pukul 14.00 WIB nanti.

Masih kata Johan, undangan untuk menghadiri pelantikan tersebut ditandatangani Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY atas nama Bupati Bengkalis.

“Sesuai undangan, tempatnya di ruang serba guna lantai IV kantor Bupati Bengkalis. Pada pukul 14.00 WIB siang ini,” jelas Johan sembari mengaku masih berada dan melaksanakan tugas kedinasan di Kecamatan Bathin Solapan.

Ketika ditanya berapa Pejabat Pengawas yang akan dilantik Bupati Amril Mukminin siang ini, Johan mengaku belum mengetahuinya.

“Mengenai berapa jumlahnya (Pejabat Pengawas yang bakal dilantik), sampai saat ini kami belum mendapat informasi dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan,” tutup Johan. #DISKOMINFOTIK#